Minggu, 24 Februari 2013

My Home

Otak Otak Hongkong..........
Berawal dari tiga tahun yang lalu, kami mencoba memberikan makanan dengan cita rasa tinggi tapi bebas dari pengawet dan bebas dari pewarna alias aman, sehat & higienis.Kami kemas dengan kemasan 500gram untuk grade B dan 1000gram untuk catering. Alhasil diluar dugaan kami begitu banyak masyarakat yang antusias menikmati & menyukainya hanya dengan digoreng saja, karena dari sensasinya yang gurih dan maknyuuuus.
Akhirnya setahun kemudian kami memberikan packing yang lebih kecil 250gram dengan harga Rp 7500,- diluar dugaan penikmat penikmat otak otak ini sangat sensasional sehingga otak otak kami bisa dikenal masyarakat luas.Kemudian kami lakukan perubahan marketing dengan system jaringan atau keagenan biar harapan kami lebih luas berkembangnya dengan susunan disetiap kota selalu ada stockist yang menyuplai distributor & agen diwilayahnya masing masing. Singkat cerita produk kami otak otak sebagai andalan yang menyebar di seluruh indonesia khususnya.
Tidak berhenti disitu saja, kami juga baru baru ini mengeluarkan inovasi & Kreasi terbaru dari otak otak sendiri dengan harapan sebagai primadona baru makanan indonesia & oleh oleh kulliner di Indonesia menjadi andalan dengan resep rasa yang tinggi, maka lahirlah Otak Otak Hongkong.
Otak Otak Hongkong (OOH) kami pasarkan dengan system yang baru yakni Waralaba dan setiap insan/masyarakat yang ingin memiliki ini cukup dengan Rp 6.000.000,- saja sudah menjadi distributor, dimana harga tersebut meliputi member distributor, booth/gerobak etalase yang unik,merketing tools banner,spanduk, neon box, alat masak dan produk.
Otak Otak Hongkong(OOH) ini diciptakan khusus dengan sensasi aneka macam Rasa. ada rasa balado, rasa blackpaper,rasa asin pedas dst dengan kekenyalan yang khas tiada duanya.Andapun nantinya tidak susah menjumpai produk OOH ini.
Disamping Otak Otak Hongkong yang menjadi icon & andalan produk waralaba ini masih kami sertakan berbagai macam produk yang sehat nan nikmat terbuat dari sayuran & ikan sebagai bahan utamanya yakni ikan kakap, tenggiri,udang, tuna, salmon & surimi. Adapun aneka macam produk yang lain misal kaki naga udang, stik ikan jelly, siomay bandung, kekian, ebi furai, nugget,sosis bakar dan seterusnya.
Rasa yang khas & nikmat membuat konsumen ketagihan apalagi dengan aneka rasa serta macam produk yang lain.Disetiap tempat dimana stand\booth OOH berada selalu ramai dikunjungi pembeli, ntah itu di warung sampai foodcourt atau di mall mall. Rasakanlah sensasi kehadiran waralaba yang unik ini dengan keuntungan yang beragam. selamat bergabung dan salam sukses.
Jika anda berminat jadi distributor & mengembangkan waralaba Otak Otak Hongkong ini Anda hubungi 081322 198 199 BB. 25AA8E3C atau isi formulir yang ada di form web/blog ini atau email ke otakotakhongkong@gmail.com atau otakotakhongkong@yahoo.com
Ayo manfaatkan kesempatan Anda menjadi enterpreneur yang Sukses bersama Kami. Salam Bahagia, Selamat Bergabung & Salam Sukses!!!




















1 komentar:

  1. Jasa Pembuatan Booth, Backdrop, Counter, Interior, KiosK, Event Decoration dsb..

    Salam Hangat..
    Semoga kita selalu dalam Lindungan Tuhan Yang Maha Esa. Amien.

    Perkenankan kami dari PT Expo Indonesia Group untuk berbagi informasi , yang mungkin nantinya informasi ini akan berguna untuk Perusahaan Bapak/Ibu.

    Kami bergerak dibidang Jasa Penyediaan Perlengkapan event dan Rancang Bangun Mebeul dengan di dukung oleh tenaga SDM yg profesional dibidangnya dan terpercaya tentunya akan memberikan "The Best Result for Our Customer"

    Ada pun bentuk pekerjaan yg dapat kami Support ke pada anda diantaranya :

    Event & Interior Contractor

    - Booth Exhibition
    - Stage + Backdrop
    - Showcase
    - Counter Island
    - Gerobak Modern
    - Element Interior / Mebeulair
    - Flooring

    Di dukungan dengan jaringan terbaik kami mampu melayani anda dengan jangkauan Jakarta, Jawa dan seluruh indonesia ( non papua) sesuai dengan kebutuhan project anda.

    Kiranya perkenalan ini merupakan langkah awal bagi kami untuk dapat menjalin kerjasama yang baik dengan perusahaan bapak/ibu.

    Atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.


    Beberapa referensi kami bisa dilihat di
    FB Fanpage : Exposindo
    gerobak modern : www.gerobak-modern.com

    Email : xposind@gmail.com
    Modern.gerobak@gmail.com

    Apa yang anda tunggu, tinggal hubungi kami langsung di no. 02261332332 // 0227503949 // 0818212330

    Salam,
    Expo Indonesia
    Salam sukses!
    Whatsapp & Line : 0818212330
    Salam sukses!
    Whatsapp & Line : 0818212330

    BalasHapus